Tuesday, February 3, 2015

Sadis! Potong Tangan Gara-gara Kecanduan Internet

Internet memang sangat bagus untuk belajar dan mencari informasi terbaru tapi terkadang juga bisa berdampak buruk hingga tahap kecanduan internet. Lebih mengkhawatirkan lagi, bila sudah di tingkat sulit untuk menghilangkan kecanduan.

via telegraph.co.uk
Seperti kejadian buruk yang menimpa pemuda asal China ini. Dia begitu putus asa untuk menyembuhkan kecanduannya terhadap internet. Sampai-sampai pemuda ini berbuat nekat dengan memotong tangannya sendiri.

Aksi ini sendiri terjadi di China seperti dilansir KlikBontang (http://klikbontang.blogspot.com) dari Telegraph, Rabu (4/1/2015), ibunya sendiri yang akhirnya mengetahui anak berusia 19 tahun tersebut telah memotong tangan kirinya.

Pemuda yang diketahui bernama Litlle Wang ini mengambil sebilah pisau di dapur yang kemudian memotong tangannya. Dia lalu memanggil taksi dan membawanya ke rumah sakit.

Beruntung, pihak rumah sakit bisa memasang kembali tangannya tapi tidak diketahui apakah masih bisa digunakan secara normal atau tidak.

Di China sendiri tercatat ada sekitar 24 juta pengguna internet yang mengalami kecanduan. Jumlah ini bagian dari populasi 420 juta orang yang merasakan tak bisa hidup tanpa internet.
Disqus Comments