Saturday, January 17, 2015

Motor Thunder Terbakar Di Pupuk Raya, Dekat Gereja Santo Yosef

Thunder Terbakar di Pupuk Raya via sapos.co.id
Tabrakan terjadi di Jalan Cipto Mangunkusumo (eks Jalan Pupuk Raya), tepatnya dekat gereja Santo Yosef, Jumat (16/1/2015) kemarin. Tabrakan antara motor Suzuki dan Honda Astrea Grand, mengakibatkan satu unit motor Suzuki Thunder KT 2981 DT sekira pukul 19.00 WITA kemarin malam, tapi tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ini.

Dilansir dari laman sapos - saat itu motor Thunder yang dikendarai Arnold Yoga Sasa Pratama (20) warga Kelurahan Bontang Kuala, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Bhayangkara. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), dengan kondisi jalan menikung ke kiri, tiba-tiba muncul motor Astrea yang dikendarai Sri Handajani (42) melaju dengan melawan arah.

Dua motor terlibat tabrakan dahsyat sehingga para pengendaranya terlempar ke jalanan. Mereka terkapar sembari berusaha bangun. Tiba-tiba saja percikan api muncul dari motor Thunder. Bahkan semakin membesar. Motor yang dijilati api hanya menjadi tontonan. Korban dan warga yang melintas tak mampu berbuat apa-apa lantaran takut terjadi ledakan. Arus lalu lintas pun mendadak macet.

Beberapa menit kemudian, Sat Lantas Polres Bontang yang tiba di TKP langsung berkoordinasi dengan pemadam kebakaran. Dua unit pemadam dikerahkan memadamkan api. Si jago merah akhirnya bisa dipadamkan beberapa menit kemudian.
Disqus Comments