Sunday, July 24, 2016

Ini Daerah Rawan Banjir di Kota Bontang

Ini Daerah Rawan Banjir di Kota Bontang. Tentunya, Anda yang baru tinggal atau sudah lama berdomisili di Kota Bontang tak ingin terkena rendaman air yang dikarenakan hujan lebat 'kan seperti yang dialami oleh sebagian masyarakat di Kota Taman.

Ada beberapa lokasi yang seringkali jadi langganan banjir di Kota Bontang, bahkan hujan yang hanya  selama beberapa jam saja bisa mengakibatkan banjir di daerah tersebut.

Anda ingin mengetahui, daerah rawan banjir di Kota Bontang? Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Daerah Rawan Banjir di Kota Bontang


1. Gunung Telihan

Ini Daerah Rawan Banjir di Kota Bontang

Baru-baru ini, tingginya curah hujan selama kurang lebih lima jam menyebabkan air naik hingga ke permukaan dan merendam 20 rumah warga yang ada di Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Barat.

Telihan adalah salah satu daerah rawan banjir, tepatnya di Jalan Samarinda dan Jalan Bandung. Akibat dari drainase yang tidak berfungsi maksimal menyebabkan air menumpuk sehingga sebanyak 20 rumah yang dihuni 145 jiwa di Kelurahan Telihan ikut terendam banjir seperti dilansir KlikBontang dari laman KoranKaltim.

2. Guntung


Tidak hanya daerah Gunung Telihan yang jadi langganan banjir, tapi juga daerah Guntung. Warga kerap kali mengeluhkan banjir yang menggenangi kawasan tempat tinggal mereka setiap kali turun hujan. Menurutnya, banjir setiap tahunnya selalu terjadi.

Demikian artikel tentang Ini Daerah Rawan Banjir di Kota Bontang. Semoga bermanfaat.
Disqus Comments