Sunday, February 1, 2015

Beli iPhone 6 dan 6 Plus Dapat Cashback 500 Ribu dari Trikomsel

iPhone 6 via apple.com
iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bakalan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini untuk Anda. Trikomsel Oke sebagai salah satu Reseller Resmi Apple Indonesia, akan mulai dijual pada tanggal 6 Februari 2015 di seluruh gerai Global Teleshop, OkeShop dan Global Apple Premium Reseller.

Ada tiga varian model dan tiga varian warna yang tersedia, yakni versi 16 GB, 64 GB dan 128 GB, beserta pilihan warna silver, gold, dan space grey. Trikomsel menawarkan cashback hingga Rp 500 ribu (lima ratus ribu rupiah) dan fasilitas cicilan bunga 0% sampai dengan 12 bulan hasil kerjasama dengan sejumlah bank terkemuka. Saat ini belum ada informasi jelas, harga iPhone 6 dan 6 Plus.

Di sosial media, Trikomsel menyediakan dua buah voucher potongan harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus senilai Rp 5 juta untuk dua pemenang kontes #AnythingforiPhone6 di Facebook, Twitter dan Instagram, dengan cara mengirimkan foto atau video tentang bagaimana semangatnya para pecinta gadget menunggu rilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia. Foto maupun video itu dikirimkan ke Trikomsel via akun @okeshop, @globalteleshop dan @globalAPR.

Mitra lainnya juga tak mau ketinggalan seperti Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat. Mereka tengah ancang-ancang memasarkan smartphone ini secara paket melalui pre-order di situsnya.

iPhone meskipun tak sebanyak Android penggunanya, tetap menjadi daya tarik bagi operator dalam menggenjot program bundling. Sejak iPhone pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, Indonesia melalui Telkomsel baru kedatangan secara resmi dua tahun kemudian lewat iPhone 3Gs.

iPhone sendiri terus berevolusi. Yang paling signifikan perbedaannya adalah ukuran layar yang makin besar dari versi sebelumnya. Jika dulu saat awal diluncurkan hanya 3,5 inch, dan terakhir 4 inch, kini di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ukurannya 4.7 inch dan 5.5 inch. Beberapa keunggulan teknologi yang ada di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah display resolution yang lebih tinggi dan prosesor yang lebih cepat daripada model iPhone sebelumnya. Banyak juga fitur menarik lain yang ditanamkan pada ponsel ini. Ponsel ini memakai kamera belakang yang cukup optimal 8 MP, terutama dalam mengoptimalkan kekuatan cahaya rendah dan hasil yang lebih maksimal. Bahkan iPhone 6 plus dilengkapi fitur optical image stabilization untuk hasil foto lebih tajam. Kedua smartphone ini juga semakin mewah desain bodinya karena menggunakan bahan alumunium karbon yang terlihat lebih mengkilap.

Bagaimana, Anda tertarik memilik produk Apple yang satu ini - iPhone 6 dan 6 Plus? Kita tunggu saja sama-sama ya...
Disqus Comments