Monday, September 14, 2015

Hati-Hati Beli Token Listrik PLN Prabayar di ATM BRI

Ada banyak orang saat ini mungkin seringkali beli token atau pulsa listrik PLN Prabayar di ATM karena tidak mau jauh-jauh ke PPOB, apalagi jika sudah larut malam. Hal lain yang terkadang buat malas orang ke loket penjualan pulsa listrik adalah karena uangnya tersimpan di ATM.
Hati-Hati Beli Token Listrik PLN Prabayar di ATM BRI
Saya beberapa hari yang lalu pernah juga mencoba beli pulsa (token) listrik PLN Prabayar di ATM BRI, tepatnya di daerah Telihan Kota Bontang. Seperti biasanya, saya langsung memasukkan kartu ATM kemudian memasukkan PIN dan beli token listrik tapi celakanya karena struk ATM tidak keluar. Jadi, secara tidak langsung uang tabungan terpotong tapi tidak dapat kode token listrik PLN Prabayar. Rugi bukan???

Saat itu, kebetulan ada salah seorang SATPAM Bank BRI yang berjaga kemudian saya bertanya "Kok struk ATM tidak keluar Pak?", jawabnya "Iya, kebetulan struk ATM-nya lagi tidak ada", begitu jawabnya. Saya kemudian keluar ATM dan pulang ke rumah.

Ada yang aneh nggak dengan cerita saya diatas? Iya, betul harusnya si-SATPAM tadi mengarahkan saya untuk melapor atau setidaknya memberitahu prosedur jika terjadi hal seperti itu, makanya hati-hati beli token listrik PLN Prabayar di ATM BRI kawan.
Disqus Comments