Friday, January 23, 2015

Sosialisasi Pupuk Kaltim - Edukasi Warga, Tanggap Situasi Darurat


Pada hari Rabu kemarin, (20/1/2015), PT. Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) mengadakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Kebakaran dan P3K yang dilaksanakan di Kelurahan Guntung dan Lhoktuan dalam rangka memeriahkan Bulan K3 Nasional Pupuk Kaltim Tahun 2015.

Di Kelurahan Guntung, Sosialisasi Bahaya Kebakaran dan P3K sudah dilaksanakan di Rumah Adat Guntung dengan dihadiri Lurah Guntung dan Jajaran Manajemen Pupuk Kaltim. Sedangkan di Kelurahan Lhoktuan, Sosialisasi dilaksanakan di Ruang Pertemuan Umum dengan dihadiri Lurah Lhoktuan, Kapolsek Bontang Utara, Ketua LPM Lhoktuan dan Jajaran Manajemen Pupuk Kaltim pada Kamis, (21/1/2015) kemarin.

Kegiatan Sosialisasi mendapat sambutan yang baik dari warga Guntung dan Lhoktuan, hal ini terlihat dari jumlah peserta Sosialisasi yang lebih dari 130 orang serta pertanyaan-pertanyaan yang diajukan peserta sosialisasi selama sesi sharing berlangsung. Suriyansyah, Lurah Lhoktuan mengungkapkan terima kasihnya kepada Pupuk Kaltim atas terselenggaranya Sosialisasi dengan tema ini, mengingat kepadatan warga Lhoktuan yang pada Januari 2015 jumlahnya mencapai 19.851 jiwa serta mayoritas bangunan yang semi permanen sehingga menimbulkan kerawanan bencana kebakaran.

source PupukKaltim
Disqus Comments