Thursday, January 15, 2015

Destinasi Wisata Water Boom Murah Kenari Water Park Bontang

Salah satu tempat wisata yang sekarang cukup terkenal untuk keluarga yang tepatnya berada di jantung Kota Bontang, Kenari Water Park. Berbagai fasilitas yang ada di tempat wisata kota bontang ini seperti Water Boom yang didesain dengan sangat elegan dan kolam renangnya.

Kenari Water Park Bontang adalah water park pertama di Kota Taman ini, yang juga menyediakan jejeran kursi cafe bergaya klasik tapi modern berasa berada di swimming pool ala Eropa. Tak bisa dipungkiri, jika Wisata Bontang ini dapat mengurangi stress dan membangun kebersamaan dengan keluarga atau teman Anda.



Untuk masuk ditempat ini anda tidak butuh uang yang banyak kok, cukup dengan uang Rp 35.000 (Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah) per-orang, dan Anda dan keluarga ataupun teman sudah dapat menikmati semua fasilitas tempat ini. Kenari Water Park yang buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga pukul 22:00 WITA (malam).

Anda berminat ke tempat wisata di Kota Taman ini? Anda dapat langsung menuju Jl. Ahmad Yani, Bontang Utara. Jika Anda di luar bontang, setelah sampai di Terminal Angkutan Darat Telihan atau Bandar Udara Badak LNG Bontang, dengan uang 3.000 rupiah, Anda sudah bisa sampai di Kenari Water Park di berada di Terminal Bus Bontang.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kenari Water Park Bontang

Jln. Ahmad Yani
Kota Bontang Kalimantan Timur
No. Telpon: (0548) 24038
Website: kenariwaterpark.com
Fanspage Facebook: facebook.com/kenariwaterpark
Disqus Comments