Thursday, January 15, 2015

Cafe Singapore - Kuliner Sea Food dan Marlion Singapore ala Bontang

Cafe Singapore via winnyradc.wordpress.com
Mungkin ada banyak Kafe populer di Kota Bontang, seperti KlikCafe tapi kali ini, Cafe Singapore sangat unik dan buat penasaran bagi Anda yang hanya melihat foto Kafe Singapore di internet. Bagaimana tidak, Kafe ini sengaja dibuat unik oleh pemiliknya agar dapat menarik pelancong lokal maupun non lokal.

Cafe Singapore ini didirikan pada tahun 2004, dan beroperasi penuh di tahun 2008 dengan daya tampung sampai 300 orang. Kafe ini terletak di Tanjung Laut, atau sekitar 15 menit perjalanan dari pusat kota Bontang.

Bebagai jenis kuliner dan sea food yang segar ditawarkan di Cafe Singapore, karena di bawah-nya terdapat tambak, jadi konsumen yang datang dapat melihat langsung proses pengerjaan sea food yang dipesan. Selain itu, Anda juga dapat menikmati Live Musik dimalam hari. Menu istimewa ditempat ini adalah Udang Goreng Asam/Manis dan Cumi Asam Manis, yang harganya mulai dari Rp. 46.000 (Empat Puluh Enam Ribu Rupiah) hingga Rp 100.000 (Seratus Ribu Rupiah).

Pemandangan yang indah dapat juga Anda nikmati di kafe ini pada malam hari karena bisa melihat obor-obor besar PT. Badak LNG. Jangan lupa ya, bawa kamera untuk mengabadikan foto patung Marlion singapore disana.

Anda berminat ke Kafe Singapore Bontang? cukup menggunakan angkutan umum dengan tarif bekisar antara Rp 5.000 hingga Rp 10.000.
Disqus Comments